AsriTadda.com
 

Vinoti Office, Solusi Furniture Kantor Ramah Lingkungan

Furniture yang awalnya dikenal sebagai perlengkapan rumah yang berperan untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari berkembang menjadi salah satu kebutuhan penting yang harus dimiliki, berikut ragam produknya sesuai ruangan di dalam rumah tersebut.

Vinoti Office, Solusi Furniture Kantor Ramah Lingkungan

Pada perkembangannya, ragam jenis ruang dan fungsi furniture tidak hanya untuk aktivitas primer seperti makan dan beristirahat, namun juga bekerja, baik di rumah (home office) atau pun di kantor.

Seperti yang kita ketahui, seiring meningkatnya jumlah gedung perkantoran di kota-kota besar seperti Jakarta, semakin meningkat pula permintaan akan furniture kantor Jakarta.

Furniture kantor sangat penting untuk menunjang produktivitas kerja karyawan. Sebagian besar waktu karyawan yang dihabiskan di kantor membuat furniture kantor sangat berperan untuk menjaga kinerja dan mood karyawan sehingga mereka dapat bekerja dengan baik.

Furniture kantor terdiri dari berbagai macam produk penunjang aktivitas kerja, seperti meja, kursi partisi, rak penyimpanan, loker, dan lain sebagainya degan berbagai desain dan material yang disesuaikan dengan jenis pekerjaan atau desain interior kantor tersebut.

Tak hanya desain yang cenderung formal, tak jarang furniture kantor juga didesain dengan mengutamakan kenyamanan dan memberikan kesan homy sehingga terasa nyaman digunakan berjam-jam, dan awet penggunaannya hingga bertahun-tahun.

Dalam membeli furniture kantor, ada beberapa hal yang patut dipertimbangkan serta menjadi poin penting untuk memastikan furniture kantor yang dibeli berfungsi maksimal, tidak hanya internal untuk kinerja karyawan, namun juga hingga faktor eksternal seperti keberlanjutan material dan manfaat yang diberikan bagi lingkungan.

Seperti yang kita ketahui, telah cukup lama fast furniture berkembang dan popular di kalangan pengguna furniture, termasuk furniture kantor. Hal ini karena harga fast furniture yang cenderung murah dan terkadang digunakan untuk sekali pakai saja.

BACA JUGA:  Menjadi CALEG Biasa Saja, Tapi.........

Tentu, furniture seperti ini tidak didesain untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama, sehingga pada akhirnya menumpuk di limbah pembuangan dan berkontribusi terhadap peningkatan emisi karbon.

Dalam jangka panjang, akibat yang ditimbulkan dapat berpengaruh buruk bagi keberlanjutan lingkungan hidup yang seharusnya kita jaga dengan baik untuk generasi kita selanjutnya.

Vinoti Office, Solusi Furniture Kantor Ramah Lingkungan

Berangkat dari pentingnya keberlanjutan lingkungan, salah satu yang dapat kita lakukan saat membeli furniture kantor adalah memilih furniture kantor Jakarta yang environmental friendly atau menjunjung nilai-nilai ramah lingkungan.

VINOTI office sebagai bagian dari VIVERE GROUP menjalankan peran penting di balik indah dan fungsionalnya interior perkantoran.

Didukung oleh pengalaman ekstensif dan rekam jejak yang sudah terbukti dalam dunia furniture kantor Jakarta, sangat menjunjung nilai-nilai keberlanjutan lingkungan.

Dengan komitment menciptakan Quality Life, VINOTI Office berkomitmen untuk bekerja dengan memperhatikan aspek-aspek kesejahteraan karyawan, klien, masyarakat, dan lingkungan.

Setiap inovasi produk yang dikembangkan juga memperhatikan tiga aspek utama, yaitu:

Trend: Selalu mengikuti tren workspace untuk memastikan klien kami mendapatkan furniture kantor yang sesuai dengan tren saat ini atau berkolaborasi untuk menciptakan tren design yang inovatif

Option: Menyediakan berbagai koleksi dan ragam furniture kantor yang fungsional, memudahkan interaksi antar individu di kantor namun tetap distraction free-focus.

Wellness: Memastikan produk yang kita hasilkan merupakan produk ergonomis dan berasal dari material yang ramah lingkungan. Ini adalah komitmen kami untuk menyediakan lingkungan yang sehat bagi pekerja dan pengguna furniture kami.

Begitu pentingya menghasilkan furniture kantor yang agronimis dan berkelanjutan, VINOTI Office kini menjadi authorized dealer Steelcase di Indonesia, sebuah perusahaan yang telah lama memiliki komitmen kuat dalam menghasilkan desain dan inovasi produk yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:  Caleg Hanya Sementara, Sahabat Untuk Selamanya

Sejalan dengan komitmen VINOTI Office, Steelcase memiliki target untuk terus bekerja, berfokus pada tiga hal yaitu mengurangi jejak karbon, menghasilkan desain yang berkelanjutan dan menggunakan material yang ramah lingkungan.

Tidak perlu diragukan lagi, produk-produk Steelcase dihasilkan melalui komitmen kuat dalam setiap detailnya, baik desain, material dan fungsinya. Kami pun bangga menjadi authorized dealer Steelcase di Indonesia untuk menyediakan furniture kantor yang berkualitas, fungsional dan tentu ramah lingkungan.

Dalam hal material kain misalnya, berangkat dari kekhawatiran akan jutaan ton sampah plastik yang dibuang di laut setiap tahunnya, Steelcase berkolaborasi dengan beberapa perusahaan yang meyediakan material kain untuk furniture, yang berfokus pada material daur ulang.

Dengan menggunakan material hasil daur ulang, Steelcase Indonesia membawa kehidupan yang baru untuk interior kantor, sekaligus dalam prosesnya mengurangi sampah yang dibuang di laut.

Material berkualitas yang tidak meninggalkan nilai-nilai lingkungan ini dapat ditemukan dalam produk Kursi Kantor Ergonomis Steelcase.

Seluruh koleksi kursi kantor Steelcase Indonesia tidak hanya dibuat untuk menyediakan kenyamanan tinggi saat digunakan, namun juga ergonomis dan berkelanjutan.

Vinoti Office, Solusi Furniture Kantor Ramah Lingkungan

Kursi Kantor Ergonomis Steelcase didesain dengan khusus, memastikan dalam penggunaannya sesuai dengan kebutuhan aktivitas kantor. Tidak hanya mendukung penuh aktivitas pribadi, namun juga antar individu, sehingga tercipta kursi kantor yang seaakan khusus dibuat untuk setiap karyawan kantor tersebut.

Steelcase Indonesia memiliki ragam kursi kantor dalam berbagai model yang ergonomis dalam balutan desain trendi dan material yang bersahabat dengan lingkungan.

Suspensi pada kursi kantor Steelcase terintergrasi dengan bantal kursi yang sangat nyaman. Material yang digunakan juga ringan namun sangat kuat dan stabil.

Selain itu, desainnya pun cenderun monochromatic modern dengan pilihan warna yang mewah dan unik, sehingga ruangan kantor tetap terlihat estetik.

BACA JUGA:  Sudah Tiga Puluh Tahun, Alhamdullilah yaa Rabb

Dengan slogan Better Futures for Our Planet, produk Steelcase sejalan dengan komitmen VINOTI Office untuk menyediakan masa depan yang lebih baik bagi planet kita.

Memilih produk Steelcase Indonesia, secara tidak langsung Anda turut serta dalam mendukung keberlanjutan lingkungan yaitu dengan mendaur ulang sampah, mengurangi jumlah limbah dari penggunaan fast furniture, mengurangi jejak karbon.

Selain itu juga mendukung komunitas atau masyarakat dalam berinovasi dan mengembangkan ide-ide briliannya dalam menghasilan produk yang berkualitas namun tetap memberikan rasa cinta bagi lingkungan.

Telah lama Steelcase memiliki peran bekerja sama dengan komunitas masyarakat di seluruh dunia, melalui tersedianya kesempatan dan wadah baru bagi mereka untuk mengembangkan skill-nya.

Desain-desain yang dimiliki Steelcase Indonesia datang dari komitmen Steelcase untuk berpikir, belajar dan menciptakan bersama ide-ide baru melalui ragam kegiatan lab, edukasi dan lain sebagainya.

Tak hanya produk dan desain, hal terkecil seperti packaging furniture juga sangat diperhatikan.

Steelcase Indonesia, melalui inovasi dan komitmen tinggi terhadap lingkungan menyediakan packaging produk yang menguntungkan Anda dalam membuka packing, memasang produk dengan lebih cepat dan bersih sehingga secara otomatis mengurangi jumlah sampah. Hal ini juga merupakan salah satu wujud cinta VINOTI Office untuk lingkungan kita.

Bagi Steelcase Indonesia, “Office Refresh, Zero Landfill Waste” tidak hanya berperan sebagai slogan, namun juga benar-benar diwujudkan dalam produk-produk yang membuat ruangan kantor Anda tampak indah dan segar, sekaligus secara langsung mengurangi jumlah sampah atau limbah melalui material dan komponen minimal dalam setiap produknya.

VINOTI Office bersama Steelcase, secara nyata menjadikan ruangan kantor Anda turut berperan dalam mewujudkan kualitas yang lebih baik bagi setiap individu, lingkungan dan generasi mendatang.

BERI TANGGAPAN

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *