Liburan di Ciwidey? Ini 5 Tips Memilih Villa agar Liburan Menyenangkan!

Dalam waktu dekat, musim liburan akan datang. Apakah anda sudah memilih lokasi liburan selanjutnya? Jika belum, Ciwidey dapat dijadikan pilihan liburan anda.

Ciwidey yang berlokasi di selatan Kota Bandung, memiliki udara yang sejuk dan menyegarkan, hampir serupa dengan Malino di Sulawesi Selatan yang sangat cocok buat anda yang ingin meninggalkan segala kepadatan di kota.

Ciwidey dapat dikunjungi dengan menggunakan kendaraan pribadi, bis, maupun kereta. Ciwidey menawarkan banyak tempat wisata seperti Kawah Putih, Kampung Cai Ranca Upas, Pinisi Resto, Barusen Hills, Candy House Willy Wonka, Teras Bintang, Taman Kelinci, Bukit Jamur, dan lokasi wisata lainnya.

Ciwidey juga menawarkan banyak penginapan yang sangat beragam mulai dari harga, fasilitas, dan lokasi yang dapat melengkapi waktu liburan. Berikut tips memilih villa di Ciwidey.

Merencanakan Liburan dengan Cermat

Saat sudah memutuskan untuk berlibur ke Ciwidey, anda harus merencanakan semua hal denga cermat dan tepat. Hal ini meliputi lokasi wisata mana saja yang akan anda kunjungi sehingga pemilihan lokasi villa tidak terlalu jauh dengan lokasi wisata. Hal ini dapat menghemat waktu perjalanan anda dan tidak akan akan waktu liburan yang hanya habis di jalan.

Memastikan Berapa Jumlah Orang yang Ikut Berlibur

Hal ini sangat penting untuk direncanakan. Memastikan berapa anggota keluarga ataupun jumlah teman yang berlibur bersama akan memudahkan dalam memilih villa di Ciwidey. Apabila yang ikut berlibur semakin banyak, memilih villa pun semakin mudah.

Villa-villa di Ciwidey sangat banyak sehingga anda akan sedikit bingung memilih villa yang mana yang cocok untuk rombongan anda. Tentu anda tidak ingin mengeluarkan budget untuk 7 orang tetapi yang berlibur hanya 5 orang bukan? Hal itu menjadi alasan mengapa memastikan berapa anggota yang ikut adalah hal yang penting.

Memesan Villa dari Jauh Hari

Untuk sebagian orang, liburan merupakan kebutuhan yang wajib sehingga hal-hal yang bertujuan untuk liburan sudah disiapkan dari jauh-jauh hari. Hal tersebut merupakan langkah yang tepat karena memesan Villa di Ciwidey jauh sebelum musim liburan akan meminimalkan naiknya harga sewa villa dan kemungkinan yang sangat besar adalah, villa sudah dipesan oleh pengunjung lain.

Memesan Villa dari jauh hari juga akan membuat kemungkinan anda mendapat harga promo sewa villa. Tentu anda dan rombongan akan lebih senang jika mendapat harga promo bukan?

Nikmati Banyak Promo untuk Pemesanan via Aplikasi Travel Online

Memesan Villa di Ciwidey menggunakan aplikasi Traveloka App akan memberi banyak keuntungan. Promo-promo menarik yang ada akan membuat liburan anda terasa dua kali lebih menyenangkan. Anda dapat menikamti semua fasilitas Villa dengan harga yang sangat terjangkau apabila memesan melalui aplikasi.

Promo yang sangat umum seperti, apabila memesan lewat agen travel atau langsung di villa, harga A tidak dapat sarapan gratis. Sedangkan jika anda memesan lewat aplikasi Travel Online untuk Villa seharga A anda akan mendapat sarapan gratis.

Promo seperti ini sagat menarik bukan? Anda dapat menghemat budget untuk sarapan. Memesan Villa di Ciwedey juga terasa lebih mudah dan cepat, sehingga anda tidak perlu membuang waktu lebih banyak untuk masalah akomodasi saat berlibur di Ciwidey.